Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli iPhone 8 di iPhoneBorneo Banjarbaru

Smartphone dengan logo Apple Kroak memang karismanya tidak akan lekang meski sudah memasuki umur ke - 5. Harga jual unit secondnya masih tinggi dan diminati oleh banyak penggemar smartphone ini. Saya memutuskan untuk membeli iphone 8 second di toko online iphoneborneo. Meskipun lokasi tokonya hanya berjarak kurang lebih 5 jam dari lokasi saya, kali ini saya hanya bisa membelinya melalui Instagram iphoneborneo.

Hasil Foto Iphone 8
Hasil foto iphone 8

Dua kali chat menanyakan harga ke account Instagram IphoneBorneo, chat pertama menanyakan harga Iphone 7 plus, kemudian kedua menanyakan harga iPhone 7 biasa, dan akhirnya memutuskan untuk memilih iphone seri 8. Dengan berbagai pertimbangan dari youtube.

Sebenarnya ada beberapa account Instagram yang menjual unit iphone second di kota Banjarbaru, namun saya memutuskan untuk memilih membeli iphone 8 di Instagram IphoneBorneo dengan alasan admin IG nya yang sangat ramah. Dua kali menanyakan harga, dan selalu dijawab. Disini jelas membuktikan bahwa pelayanan untuk pembeli adalah kunci sukses dari bisnisnya.

Hasil foto iphone 8
Hasil foto iphone 8

Sebetulnya sangat riskan sekali membeli barang elektroni second secara online, karena kita tidak mengecek secara langsung kondisi unit HP yang ada. Dengan video ataupun foto menurut saya kurang maksimal, karena belum tentu kita merasakan feel yang pas di hati.

Namun, karena kondisi saya yang tidak bisa keluar, maka diputuskanlah untuk membelinya melalui jalur online ini.

Saya membeli iphone 8 di Instagram IphoneBorneo tepatnya tanggal 4 Juli 2020, kemungkinan dikirim pada saat itu juga. Barang seharusnya saya terima pada hari Rabu, 8 Juli 2020, namun sayang sekali si kurir ketika mau memberikan barang saya ditolak oleh security tempat saya bekerja dengan alasan beresiko karena takut hilang. Akhirnya, unit dapat dipegang pada hari Jumat, 10 Juli 2020 dan di unboxing oleh istri saya, yang nanti videonya akan saya upload di Youtube.

Review Iphone 8


Kondisi iphone 8 yang saya beli, kurang lebih 95% untuk bodynya, ada sedikit baret halus yang memang tidak kelihatan pada saat direkam video dan difoto. Kondisi baterai masih cukup bagus yakni 86%, meski diluar sana banyak juga yang menjual dengan kondisi baterai 95%.

Paket didalamnya berisi, kartu garansi, casing Iphone, headshet lightning port, kepala charger yang mempunyai tiga kaki, dan kabel lightning charge. Jika dilihat dari kondisinya, sepertinya peralatan tersebut sudah bukan originalnya mungkin saja adalah OEM. Untung saya masih menyimpan lightning port charge original iphone 5 yang dulu.

Malamnya saya charge sampai dengan kondisi full 100% isi baterai, pukul 05.00 subuh mulai dilakukan aktifitas pada iphone 8 tersebut meski koneksi internet masih via thetering dari hp android, dan applikasi sosial media hanya ada WhatsApp, Instagram dan Twitter. Sore hari pukul 17.00 saya gunakan untuk foto-foto dan merekam video untuk melihat kehebatan multimedia produk apple ini, sisa baterai terpantau masih diangka 60% sejak subuh tadi. Dan saat menulis artikel ini, kondisi sudah berada di 38% pada pukul 24.35. Ya lumayan cukup hemat baterai, mungkin karena koneksinya masih menggunakan thetering.

Kesimpulan


Hasil sehari memegang Iphone 8 yang dibeli dari Instagram IphoneBorneo ini cukup memuaskan, belum ada kendala yang terjadi ketika memakainya. No IMMEI yang tercantum di dus pun tidak ada masalah, semuanya sama dan cocok.

Hasil foto iphone 8
Hasil foto iphone 8

Harga yang dibayarkan untuk menebus iPhone 8 ini sebesar Rp4.750.000, harga yang layak dan memuaskan. Saya pikir harga ini hampir sama diseluruh penjual online di market place, tinggal andalah yang menentukan mau membelinya di toka mana?

PS :
Untuk update Video Unboxing, Video rekaman iphone 8, dan Gallery Iphone 8 nya lanjut besok saja, untuk sementara artikel saja dulu, selamat membaca.
Amri
Amri Blog ini adalah buku diary sekaligus tempat untuk berbagi ilmu pengetahuan yang saya ketahui. Meskipun tulisan saya masih belum rapi dan baku tapi akan selalu saya perbaiki waktu demi waktu agar para pembaca kian betah berkunjung. Selamat membaca.

Post a Comment for "Beli iPhone 8 di iPhoneBorneo Banjarbaru"

Berlangganan via Email