Beli Honda CS 1 2008 Bekas Murah cuman Rp3.400.000 saja!!!

Table of Contents
Honda CS 1 tahun 2008
Honda CS 1 th 2008

Honda CS 1 diproduksi pertama kali pada tahun 2008, namun pada saat itu peminat untuk motor bebek tapi menggunakan kopling masih sangat rendah. Sebetulnya Honda CS 1 produksi logo kepakan Sayap ini kalah saing dengan Suzuki Satria FU dengan design yang lebih garang dibandingkan CS 1.

Maka kali ini saya ingin mencoba produk unggulan dari Honda pada masanya. Menurut sebagian reviewer Otomotif, Honda CS 1 ini sebetulnya produk yang bagus namun sayangnya tidak diterima oleh masyarakat yang berakibat produk ini tidak dilanjutkan untuk diproduksi penyegerannya.

Market Place Facebook

Berbekal media sosial Facebook maka dapatlah Honda CS 1 dengan harga murah dilengkapi surat seperti BPKB dan STNK. Saya sudah kedua kali membeli barang menggunakan Market Place Facebook, yang pertama adalah mobil Daihatsu Terios yang namapak pada gambar diatas.

Sedikit tips buat teman-teman yang ingin berbelanja di Market Place Facebook yakni harus selalu COD-an. Yang pertama karena produk yang anda beli memang harus di test-drive dan benar-benar diamati mesin dan kondisi body dari kendaraan.

Mesin Honda CS 1

Sebetulnya saya sudah menonton beberapa review yang mengklaim bahwa Honda CS 1 ini mesin gampang panas, dan mesin kasar seperti mesin jahit. Motor dengan kelahiran ber CC 125 CC ini memang sangat powerful, hal ini saya buktikan pertama kali test-drive dari Pos Security Muara sampai perumahan. Mesin cukup handal, namun yang sangat disayangkan bunyi gemricik disekitar block mesin membuat berisik di telinga.

Ya namanya juga motor sudah tua, pasti akan ada cacat di beberapa titik. Harapannya tidak banyak mengeluarkan biaya untuk service bunyi-bunyian yang menggelitik tersebut.

Harga Honda CS 1

Alhasil Honda CS 1 2008 bekas ini deal dengan harga Rp3.400.000 sudah sampai rumah. Cukup murah dan semoga saja dapat bertahan selama dua tahun selama saya dinas disini. Hahaha...

Dengan harga segini ramalan saya untuk dipakai dua tahun kedepan harus bisa laku minimal Rp2.750.000 dengan menghitung biaya service dan ganti oli rutin tiap bulannya. Blog ini sebagai catatan saya agar tidak lupa berapa saya membelinya dan harus dijual berapa di tahun kedua pemakaian.

Kesimpulan

Meskipun sudah 13 tahun lamanya, performa shockbeker monosok Honda CS 1 ini tidak berubah, masih menawarkan cita rasa yang empuk ketika menghantam jalan berbatuan diareal perkebunan.

Lumayan terobati dengan hadirnya monoshock dan ditambah Velg bawaan dari Honda CS 1 ini ternyata menggunakan produk dari PT Enkei Indonesia. Dimana produk Enkei yang saya ketahui memang mempunyai kualitas yang excellent.

Last, Honda CS 1 meskipun sudah sangat berumur tidak kalah dengan design motor kekinian saat ini.

Bilamana pian tertarik akan menukarakan sapida motor ulun, kawa haja langsung hubungi ulun.

Tapi harganya naik yah... Hehehe...

#Honda #CS1 #Cisey


Song on this Video by RocknStock

Link this song : https://youtu.be/mPRpBaUbLmU

Amri
Amri Blog ini adalah buku diary sekaligus tempat untuk berbagi ilmu pengetahuan yang saya ketahui. Meskipun tulisan saya masih belum rapi dan baku tapi akan selalu saya perbaiki waktu demi waktu agar para pembaca kian betah berkunjung. Selamat membaca.

3 comments

Comment Author Avatar
March 12, 2021 at 8:32 PM Delete
Bermanfaat 👍
Comment Author Avatar
March 12, 2021 at 8:45 PM Delete
Nyimak
Comment Author Avatar
March 14, 2021 at 7:22 AM Delete
Haha terimakasih sudah comment...